EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Scientific Articles » Teknik Informatika
Posted by [email protected] at 13/02/2020 11:29:34  •  619 Views


IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA UMKM KOPI BENCOOLAN)

Created by :
Diana Novita ( 7760 )
Agus Herwanto



SubjectDIGITAL MARKETING
Alt. Subject DIGITAL MARKETING
KeywordBRAND AWARENESS
MEREK DAGANG

Description:

Pemanfaatan digital marketing bagi pengembangkan usaha UMKM sangatlah penting. Di era revolusi industri seperti sekarang ini, pemanfaatan media sosial sangatlah membantu para UMKm dalam mendokrak pemasaran mereka. Banyaknya usaha yang mengalihkan usaha mereka dari konvesional ke digital, menyebabkan bergesernya trend berbelanja para konsumen saat ini. Maraknya marketplace � marketplace dan viralnya beragam program � program belanja yang fenomenal contohnya hari belanja online nasional yang sempat mengundara dan diviralkan oleh media televisi, semakin menaikan pamor marketplace � marketplace yang ada saat ini. Orang � orang mulai suka berbelanja online. Menjamurnya ekspedisi � ekspedisi pengiriman yang baru juga turut meramaikan pasar perbelanjaan online di Indonesia. Inilah yang perlahan tapi pasti mulai menggeserkan trend berbelanja masyarakat di Indonesia. Selain itu pula, makin canggihnya teknologi belakangan ini pun turut mendukung pergeseran trend berbelanja. Yaa ... era belanja konvensional sudah bergeser secara perlahan. Makin banyak pula pusat � pusat perbelanjaan yang menutup gerainya karen tergerus oleh jaman. Misalnya Giant hypermarket yang belakangan ini mulai menutup beberapa gerai yang mereka miliki. Revolusi industri mulai terlihat. Hal inilah yang makin mempersulit para UMKM dalam mengembangkan usahanya. Tanpa bantuan atau tanpa memanfaatkan pemasaran secara online atau digital, tentunya sangatlah sulit bagi para UMKM untuk menempatkan brand atau mereknya di hati masyarakat. UMKM yang merupakan usaha kecil yang umumnya dimiliki oleh individu atau perorangan, secara permodalan, mungkin tidak bisa bersaing dengan usaha yang dimiliki oleh sekelompok orang atau pun usaha besar lainnya. Tentulah, mereka tidak akan bisa besaing jika hanya dilihat dari sudut pandang modal. Jangkauan pasar yang dimilikipunnya tidak lah seluas usaha yang telah memiliki ijin usaha sebagai sebuah CV atau bahkan PT. Sehingga, jika para UMKM tersebut tidak mau memanfaatkan digital marketing, lambat laun, mereka akan mati dengan sendirinya tergerus oleh keadaan. Oleh karena itulah, kami selaku penulis ingin mengangkat tema digital marketing ini kedalam sebuah bahasan akademisi yang mungkin sekiranya dapat memberikan wawasan ilmu baru bagi yang membacanya dan dapat memberikan khasanah baru bagi usaha UMKM yang makin meningkat di Indonesia ini.

Date Create:13/02/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Article-5_0227
Collection ID:5_0227


Source :
Artikel Ilmiah

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/implementasi-digital-marketing-dalam-membangun-brand-awareness-studi-kasus-pada-umkm-kopi-bencoolan-14642.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Article-14642-5_0227.pdf - 721 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

AWARENESS , BRAND , BRAND AWARENESS , DAGANG , MEREK , MEREK DAGANG



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155303003


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970039

Hits Today : 59213
Total Hits : 155303003

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan